18 Mei 2009

oriflame promo

Promo lagi niy dari tanggal 16 mei - 27 juni 2009. yang ga ikut rugi banget deh secara hadiahnya mantab2 gitu loch :)
Daftar cuma Rp.39.900,- saat order pertama minimal 175rb harga member uang daftar langsung kembali Rp.30.000,- artinya : uang daftar kita cuma Rp.9.900,- ..murah abizzzz dunk :)
Belum lagi hadiah2 WP1 - WP3 nya yang mahal2,hmmm... bikin tambah mupeng.trus yang bisa ajak orang juga dapet hadiah loh..keren bangetz kan ???
so tunggu apa lagi ??? yuk gabung sekarang di bisnis yang murah dan pintar ini.ga akan nyesel deh.tinggal klik aja banner dbc nya ya ... go DIAMOND !!!!!!

05 Mei 2009

BOP berkesan

Sebelum memulai cerita serunya BOP, mau kasih tau dikit niy ke teman2 kalau ALLAH itu tidak akan diam dan pasti mengabulkan doa2 umatnya yang sudah berusaha keras dan berdoa,bener banget karena daku sudah membuktikannya :)
Dari dulu ikut oriflame,jatuh bangun kayak lagunya kristina dangdut :p sampe yang frustasi mau berhenti aja karena berpikir kalau ini bukan duniaku,bukan disini rejeki,ini bukan jalanku,dsb..dsb.. tapi saat datang ke BOP beberapa bulan lalu dan mendengar NONIK (Diamond termuda) dari BALI bilang : "PEMENANG TIDAK BERHENTI DI TENGAH JALAN,PEMENANG ITU HARUS TERUS SAMPAI GARIS FINISH" langsung membuatku semangat lagi untuk terus fokus di bisnis ini.
Tapi abis itu nemu kendala lagi .. down lagi .. curhat deh ama uplineku tercinta jeng Sharah,dia kasih motivasi lagi,ilmu lagi dan mengajari cara-cara survive dibisnis.
Setelah aku ikutin lagi saran2 dari mba sharah,alhamdulillah mulai keliatan hasilnya.sekarang aku punya leader2 yang pada semangat,malah semangatnya suka melebihi aku.. alhamdulillah :)
walau ada beberapa yang ga bisa datang kemaren tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berkaya bersama ku :D
Selamat ya untuk leader2 ku yang 3 % di bulan ini :
- Teh AMI
- MbaPIPIT
- ADININGSIH
Selamat untuk downline2 ku yang mencapai WP1 :
- Teh farida
- Teh dewi
- Teh ami
- Mba pipit
- Mba lasmi
- Mba christina
- adiningsih
- Dimas (Cowok gitu loch :p)
Terus ketemu sama temen2 crossline yang lebih luar biasa semangatnya,mba acit,mba ocha,mba denti,mba ade,mba monique...membuat diriku merasa bukan sedang berada di bisnis,tapi sedang ngerumpi ria dengan sebuah keluarga tercinta ;)
Ga salah ternyata daku masuk di team ini.terima kasih untuk ratri yang sudah "MENARIK & MENJERUMUSKAN" ku di grup dan bisnis ini :)
GO DIAMOND !!!!!

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)