29 April 2009

Indahnya grup dBC ku ;)

Banyak yang memberi iming2 uang dan bonus yang besar,tapi ga tau ya bener apa engga :p tapi Alhamdulillah di grup dBC ku bukti yang bicara :)

Banyak teman2 yang tadinya kerja kantoran malah memilih resign setelah merasakan zona nyaman di oriflame.Ini menandakan betapa oriflame bukan memberi janji,tapi bukti :) dan hanya orang2 yang punya semangat yang luar biasalah yang mampu membuktikannya.

Anda ingin membuktikannya juga ? pastikan anda berada di jaringan yang tepat,di dBC network tentunya.bisnis yang bisa dijalankan secara offline maupun online.bisnis yang murah,meriah dan sangat menguntungkan ;)

Saya bisa,andapun bisa.klik aja di banner dan langsung join ya :) I'll c u 4t tHe TOP !!!!

07 April 2009

Oriflame bisnis wanita ?

kemaren dpt sms dr seorang bapak bertanya2 tentang oriflame,terus aku jawab..setelah mendengar produknya dia lsg blg :"ooohh produk kosmetik toh,g jadi deh .. itu kan bisnisnya wanita" .. so ??? 
Let's see .. aku punya temen crossline namanya pak eko (www.istanapangeran.blogspot.com) dia itu seorang angkatan tapi mw jadi member oriflame, kenapa ? karena dia smart :) dia tau kalau oriflame itu pangsa pasar nya besar ketimbang yang lain.dia tau karena sistem dan uangnya yang dia dapet itu transparan, beda ama yang lain.Jadi ... kasian ya bapak itu yang baru tau luarnya doang langsung ngoceh seperti itu ? hehehee..
Ada juga niy yang bilang : oriflame itu pelit or g punya modal siy ? coz g pernah pasang iklan. ow..ow..ow.. mas,om,tante,dik,plis deh .. oriflame g pasang iklan aja membernya udh puluhan ribu orang, g kebayang deh kalau sampe dia pasang iklan lagi :D
Ya .. itulah kehidupan,selalu beragam.tinggal bagaimana kita saja menyikapinya.tul tak ? :)
buat para downlineku .. keep your spirit on to go to DIAMOND !!! SEMANGAD !!!! :)

06 April 2009

Another BOP (again...)

Awal bulan .. awal BOP (Business Oriflame Presentation) seperti biasanya :)
Tapi kali ini berbeda.. beda karena tempatnya di menara BDN - Thamrin.tempatnya lebih besar,belum yang dateng .. subhanallah ... seabgreg2.ampe merinding ngeliatnya :)
BOP yang dulu .. waktu recognise 3% paling yg naik panggung cuma 10 orang.. tapi kemaren yang naik panggung..SETENGAH RUANGAN !!!!! hebat g tuh ? terus sisanya ??? sisanya itu malah yang 6 % up .. DAHSYAT !!!!!
Bener-bener takjub deh coz g disangka-sangka disaat krisis global banyak temen2 di oriflame yang pada naik level,artinya ... ga ada kata krisis di oriflame, tul tak ? :D
Dan satu lagi yang bikin aku seneng tuh Dowlineku jeng DEWI yang kemaren "mati suri" sudah sadar dan mw bergabung kembali hehehehehe... belum lagi kata2nya setelah dia selesai ikutan presentasi.. dia blg : "kemaren2 aku tuh mw fokus tapi kepentok ama bisnisku sendiri yg menyita waktu mba .. tapi sekarang aku sadar kalau oriflame itu bisnis yang smart,karena dengan modal kecil kita bisa dapetin jutaan rupiah, tul g mba ? " duuuuhh.. jd terharu biru daku dengernya .. hiks..hiks... 
So teman-teman .. yang masih binun or mikir2 mw kemana masa depannya.. yuk kita inves disini .. bisnis yang halal & smart.kalau kita fokus g akan ada kata menyesal karena telah gabung .. yang ada kata menyesal, menyesal karena baru sekarang gabungnya hehehe..
Thanx untuk uplineku yang terus memberi semangad,Jeng Shar.. juga untuk downline2 tercintaku .. Go DIAMOND !!!! :)

03 April 2009

Oriflameku memang dahsyat

Dulu .. aku tuh tipe orang yang sedikit suka "negatif" sama orang :p tapi itu dulu .. sebelum aku mengenal oriflame dan teman2ku didalamnya. kenapa di oriflame ? di tpt lain emang engga ? :D

Karena di oriflameku aura positifnya itu lebih BESAR ketimbang aura negatifnya .. jd kalau yang negatif mau masuk langsung mental duluan :D

Bukannya membanding2kan .. tapi fakta membuktikan :) kalau di tempat lain (g mw nyebutin tempatnya takut ada yg tersinggung :p) banyak temen-temenku yang mengeluh.. ini lah .. itu lah.. bikin aku sendiri jadi sedih dengernya dan pusing mw jawab apa hehehe...

Tapi kalau di oriflame, aku yang tadinya tukang ngeluh jadi berubah (kyk power ranger) hehehe... yang tadinya selalu melihat sesuatu lsg negatif juga sekarang berubah heehee... kalau ada temen-temen yang ngeluh paling cuma senyum dan berkata dalam hati : "masih ada kok yang lebih sedih,lebih buruk nasipnya,lebih merana dari elu.. "

Intinya siy ... di oriflame aku bisa dapet duit lebih.di oriflame aku bisa dapet teman2 yang hebat2 .. baik dari ilmunya,cara pertemanannya, cara pandangnya,semangadnya.. semuanya :) hal2 seperti itu yang selalu membuat aku jadi tambah cinta ama oriflame hehehe....

SEMANGADDD !!!!!

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)