29 April 2009

Indahnya grup dBC ku ;)

Banyak yang memberi iming2 uang dan bonus yang besar,tapi ga tau ya bener apa engga :p tapi Alhamdulillah di grup dBC ku bukti yang bicara :)

Banyak teman2 yang tadinya kerja kantoran malah memilih resign setelah merasakan zona nyaman di oriflame.Ini menandakan betapa oriflame bukan memberi janji,tapi bukti :) dan hanya orang2 yang punya semangat yang luar biasalah yang mampu membuktikannya.

Anda ingin membuktikannya juga ? pastikan anda berada di jaringan yang tepat,di dBC network tentunya.bisnis yang bisa dijalankan secara offline maupun online.bisnis yang murah,meriah dan sangat menguntungkan ;)

Saya bisa,andapun bisa.klik aja di banner dan langsung join ya :) I'll c u 4t tHe TOP !!!!

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)