31 Agustus 2010

Terima kasih

Judul kali ini adalah terima kasih .. karena aku memang bener2 mau terima kasih untuk semuanya tanpa terkecuali *lebay* hehehehe ...

pertama kali aku mau ucapkan syukur alhamdulillah kepada ALLAH SWT,karena semua yang aku dapat ga lain dan ga bukan adalah karena campur tangan NYA,karena berkah dari NYA..alhamdulillah doa dan keinginanku dikabulkannya :) 

kedua aku ucapkan buat keluarga tercintah ... karena support dari mereka membuatku bisa sukses dan tambah termotivasi untuk terus di bisnis ini.

dan tak lain tak bukan yg ga kalah penting adalah untuk SEMUA JARINGANKU yang ada di INDONESIA dan LUAR NEGERI .. karena tanpa mereka aku ga bisa sampai di level seperti ini,love u very much friends ;)

Bulan ini aku resmi di posisi DIRECTOR :-)
setelah 6 bulan melewati masa qualifikasi alhamdulillah aku bisa mulus menuju ke level ini ..

Buat siapapun yang mau ikutan seperti diriku bisa banget kok,mau ngeduluin juga bisa.. apa yang ga mungkin di MLM lain,di oriflame semua jadi mungkin dan bisa. karena sistemnya yang adil jadi semua akan bisa merasakan hal yang sama :)

yang perlu diinget dalam jalanin bisnis ini :
1 NIAT
2 USAHA + DOA + IKHLAS (jangan dibolak balik krn hasilnya jadi beda)
3 JANGAN MENGELUH DAN JANGAN BERPUTUS ASA


insyaALLAH kalau kita jalanin rukun sukses diatas kita akan sampai ke cita2 dan tujuan kita jalanin bisnis ini :)

SO ??
ga ada kata terlambat
ga ada kata susah
ga ada kata ga bisa
ga ada kata menyerah

ingat satu hal : AKU BISA .. TEMEN2 PASTI BISA !!!!!
(sama2 mahluk tuhan dan sama2 makan nasi kan ? :p)

yang mau gabung dan ikutin jejak bisnisku, DAFTAR AJA DISINI yaaaaaaaaa ... ^_^

06 Agustus 2010

Promo in August

Ada promo lagi . lebih seru dan dahsyat pastinya ^_^
ini dia promonya .... 


Promo periode 05 - 31 agustus 2010

Daftar CUMA Rp. 39.900,-
lakukan order di bulan ini sebanyak 75 poin,anda akan mendapatkan 1 buah POUCH PARIS + 1 buah MASCARA secara GRATIS !!!!! (total hadiah Rp. 208.000,-)

Daftar murah tapi dapat hadiah mahal,dimana coba yang ada seperti ini selain di oriflame ?? hehehehe.... bener2 beri bukti bukan janji.aku udah dapet,bagus banget loh ..nyesel ajah kalau yang ga ikutan gabung sekarang :-)


So .. tunggu apa lagi ?? Go GET IT !!!!
yang mau langsung daftar,isi data2 nya DISINI yaaaa ... ^_^


Go PARIS !!!!!

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)