27 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan

Udah masuk puasa, alhamdulillah masih diberi kesempatan sama ALLAH untuk bernafas dan dipertemukan lagi dengan bulan puasa :) Moga bulan puasa tahun ini lebih baik dari tahun kemaren,amiiiin :D dan moga dibulan puasa tahun ini juga levelku bisa naik,amiiin ya rabbal al amin ;) Deg2an banget karena poin tinggal sedikit lagi untuk mencapai level 15.mules mau lahiran rasanya sampai kalah dibanding mules ini hehehe.. Sambil terus berdoa dan berusaha,semoga rejekiku dibulan ini untuk naik level.jika pun tidak,itu semua sudah ada yang atur.tul ga teman2 ??? yang penting usaha maximal ;) Untuk semua teman2 seperjuangan,moga tercapai ya cita2nya semua,amiiiin. untuk downline2ku yang semangatnya juga luar biasa,semoga kita bisa sama2 menjadi Orang Kaya Bareng, AMIIIIIIIN :D Go DIAMOND !!!! Met puasa teman2 ^_^

14 Agustus 2009

Promo 10-31 agustus '09

Oriflame promo lagi loh .. daftar gratis jika saat order pertama minimal Rp.175.000,- gampang banget kan ? hadiah2nya juga ga kalah heboh sama pendaftarannya. ayo ikutan sebelum pendaftaran berakhir.rugi banget loh kalau ga ikut ;) yang mau gabung klik aja di banner di samping itu tuh :) c u at the TOP !!!!

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)