19 Februari 2010

Resign

Di kantor, di rumah, pada ga percaya daku mw resign hehehe.. 
pasti komen mereka : "elu resign ?ga mungkin lah ..  mau ngapain lu ? di rumah aja ? ga mungkin lah ... "

Emang kalau gw resign ga boleh ya ? hehehhee... emang kalau gw resign kenapa ? hehhehee... 
banyak orang yang ga percaya,ya wajarlah secara udah ngantor dari tahun 1996 getho, udah lama banget kan ? pindah2 dari kantor satu ke kantor satunya,sampe di kantor terakhir yang 9 tahun 8 bulan.

08 Februari 2010

Promo dancing lady

Halow teman - teman ... jumpa lagi ;-)
ada promo lagi nih dari oriflame , tuh kan ... apa aku bilang, ga akan rugi deh gabung di oriflame,udah promonya tiap bentar selalu ada..bonus dan sistemnya juga jelas,yg masih mikir2 .. jangan nyesel ya kalau daku terus melambung tinggi hehehe... apakah promo bulan ini ?? taraaaaaaaa .. ini dia : Kumpulkan 100 BP / 100 poin pribadi anda di bulan Februari 2010 maka anda bisa membeli Dancing Lady Edt dengan diskon 90%! Dari harga Rp 249.000 Anda cukup membayar Rp 24.900 ! dan Produk tersebut bisa Anda beli di bulan Maret bersama dengan order BP pertama senilai minimal Rp 175.000,- (Harga di atas hanya untuk member)

nah makanya Segera bergabung bersama dBC-Network! dan dapatkan keuntungan-keuntungan sebagai member!

tinggal klik aja disini ;-)

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)