19 Februari 2010

Resign

Di kantor, di rumah, pada ga percaya daku mw resign hehehe.. 
pasti komen mereka : "elu resign ?ga mungkin lah ..  mau ngapain lu ? di rumah aja ? ga mungkin lah ... "

Emang kalau gw resign ga boleh ya ? hehehhee... emang kalau gw resign kenapa ? hehhehee... 
banyak orang yang ga percaya,ya wajarlah secara udah ngantor dari tahun 1996 getho, udah lama banget kan ? pindah2 dari kantor satu ke kantor satunya,sampe di kantor terakhir yang 9 tahun 8 bulan.


Saat memutuskan untuk berhenti juga ga langsung di saat itu dan hari itu juga,penuh pemikiran yang ga sebentar..hampir 2 tahun aku merenung dan melihat dan bertanya : "haruskah daku resign ? kalau resign mw ngapain ? apa pindah kerja aja ga usah resign ? yakin ga aku siap resign ?" ya gitu deh .. semua2nya itu bener2 penuh proses dan maju mundur untuk bisa memutuskan kalau ini adalah jalan yang tepat yang aku kerjain,beneran deh .. dulu tak ga kepikiran untuk berhenti di dunia kantoran :)

dan mungkin inilah saat yang tepat untuk resign,jawaban atas semua pertanyaan dan doaku .. insyaALLAH ini adalah jalan yang tepat menuju kearah depan yang lebih baik lagi insyaALLAH :)

ada 2 anak imut yang masih harus aku urus, kan anak itu amanah ya ? jadi harus dijaga,dibina dan dibimbing agar menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah :)

belum lagi anak2 lain di grupku ini yang juga merupakan amanah dan butuh bimbingan dari diriku :)

just hope .. what i've done is the right thing for the future, amiiiiin ;-)




Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)