25 Juli 2010

Mau norax ah .. boleh kan ? ^_^

Jumat pagi,iseng2 sambil kerja buka situs tiket pesawat. Ngecek2 harga tiket .. iseng2 masukin jumlah orang dan tanggal yg kumau .. eeee tau2nya ada harga yang murah.



langsung tanya ortu mau pergi apa ga,langsung tanya misua boleh pesen apa ga.and hasilnya ? langsung pesen tiket PP ke bali .. yipieeeeee !!!!



akhirnya naik pesawat juga :p :p

akhirnya bisa jalan2 yang jauh juga :p
akhirnya bisa ajak orang tua juga naik pesawat :D

akhirnya bisa merasakan yang namanya bali juga :p



bisa liat daerah2 nya yang eksotik .. bisa liat bule2 bertebaran qiqiqiqi .. bisa ketemu dengan donlenku pulak disana :-)



sebelumnya ga pernah terbayangkan akan bisa naik pesawat (mahal soalnya kl rame2 :p)

ga pernah terbayangkan bisa ngajak orang tua (buat sendiri aja udah syukur :p)



tapi alhamdulillah .. sejak daku resign dan fokus jalanin oriflame,daku jadi punya waktu dan dana untuk bisa mengajak orang tua jalan2 n bisa membantu ortu waktu masuk rumah sakit (bukan bermaksud riya yaaaa ...)






perasaan seneng dan haru biru (lebay :p) karena yang tadinya cuma mimpi sekarang jadi kenyataan.yang tadinya ngerasa ga mungkin sekarang jadi mungkin .. 



so,buat temen2 lain yg masih takut utk bermimpi .. yuk jangan takut.

ga dilarang kok kita mimpi

ga di denda kok kalau mimpinya ga tercapai :p

ga dimarahin kok kalau mimpinya setinggi langit (asal jgn jadi stress :p)



mimpiku selanjutnya adalah ngajak keluarga utk umroh,syukur2 bisa naik haji rame2 ..amiiiiiiiiiiiiiin.

karena beberapa mimpiku sudah terwujud,tinggal mimpi lagi deh yang lebih tinggi :-)





Do you DARE TO DREAM ? if yes, join HERE !!!!

I'll c u @ the TOP ^_^



13 Juli 2010

Stockholm trip from ORIFLAME


Awal juli 2010,oriflame membawa para konsultan nya untuk jalan2 ke pabrik or "daerah asal" nya oriflame :)
kebayang ya .. disaat jaman lagi pada naik gini (listrik,PAM,sembako), oriflame malah berani2nya ngajakin para konsultannya ke negara EROPA loh kerena kan ? ;-)


untuk para member yang berhasil masuk ke qualifikasi ini,cuma modal pasport dan koper doang loh...karena semua biayanya ditanggung oleh ORIFLAME !!! dari mulai tiket pesawat PP,jalan2 kesana kesini nya,makan udah tentu ya .. plus dapet uang saku loh kalau ga salah,enak banget kan ???? ;-)

dan buat yang masih ragu2,ini buktinya kalau oriflame memang membawa kita kesana,mereka adalah member dari d'BC Network yang pergi ke stockholm, liat kan tampang muka mereka yang beda hehehe.. itu karena perginya GRATIS dan pulang juga ga usah mikir yang duitnya bakal habis karena buat jalan2 ^_^


daku memang belum kesana,daku memang bukan yang termasuk dalam kategori ke stockholm .. tapi insyaALLAH daku akan ke PARIS tahun 2011,amiiiiiiin (kabulkan ya ALLAH ...)


So ... yang mau ikutan,langsung isi data DISINI yaaa ..
kita yang menentukan masa depan kita,bukan orang lain.dan jangan tunggu sampe usia anda tua dan tak bisa melakukan apa2,sementara anda dan orang2 di sekitar anda masih butuh bantuan anda.

Just do the best and let GOD do the rest !!!!

Go PARIS !!!!!

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)