07 April 2009

Oriflame bisnis wanita ?

kemaren dpt sms dr seorang bapak bertanya2 tentang oriflame,terus aku jawab..setelah mendengar produknya dia lsg blg :"ooohh produk kosmetik toh,g jadi deh .. itu kan bisnisnya wanita" .. so ??? 
Let's see .. aku punya temen crossline namanya pak eko (www.istanapangeran.blogspot.com) dia itu seorang angkatan tapi mw jadi member oriflame, kenapa ? karena dia smart :) dia tau kalau oriflame itu pangsa pasar nya besar ketimbang yang lain.dia tau karena sistem dan uangnya yang dia dapet itu transparan, beda ama yang lain.Jadi ... kasian ya bapak itu yang baru tau luarnya doang langsung ngoceh seperti itu ? hehehee..
Ada juga niy yang bilang : oriflame itu pelit or g punya modal siy ? coz g pernah pasang iklan. ow..ow..ow.. mas,om,tante,dik,plis deh .. oriflame g pasang iklan aja membernya udh puluhan ribu orang, g kebayang deh kalau sampe dia pasang iklan lagi :D
Ya .. itulah kehidupan,selalu beragam.tinggal bagaimana kita saja menyikapinya.tul tak ? :)
buat para downlineku .. keep your spirit on to go to DIAMOND !!! SEMANGAD !!!! :)

1 komentar:

NAZA LUCKZANA mengatakan...

bener ya bunda... oriflame itu bisnis aneh... yang main banyak ceweknya yang sukses banyak cowoknya... termasuk aku nanti kalo sempet ...he...he...he...

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)