06 April 2009

Another BOP (again...)

Awal bulan .. awal BOP (Business Oriflame Presentation) seperti biasanya :)
Tapi kali ini berbeda.. beda karena tempatnya di menara BDN - Thamrin.tempatnya lebih besar,belum yang dateng .. subhanallah ... seabgreg2.ampe merinding ngeliatnya :)
BOP yang dulu .. waktu recognise 3% paling yg naik panggung cuma 10 orang.. tapi kemaren yang naik panggung..SETENGAH RUANGAN !!!!! hebat g tuh ? terus sisanya ??? sisanya itu malah yang 6 % up .. DAHSYAT !!!!!
Bener-bener takjub deh coz g disangka-sangka disaat krisis global banyak temen2 di oriflame yang pada naik level,artinya ... ga ada kata krisis di oriflame, tul tak ? :D
Dan satu lagi yang bikin aku seneng tuh Dowlineku jeng DEWI yang kemaren "mati suri" sudah sadar dan mw bergabung kembali hehehehehe... belum lagi kata2nya setelah dia selesai ikutan presentasi.. dia blg : "kemaren2 aku tuh mw fokus tapi kepentok ama bisnisku sendiri yg menyita waktu mba .. tapi sekarang aku sadar kalau oriflame itu bisnis yang smart,karena dengan modal kecil kita bisa dapetin jutaan rupiah, tul g mba ? " duuuuhh.. jd terharu biru daku dengernya .. hiks..hiks... 
So teman-teman .. yang masih binun or mikir2 mw kemana masa depannya.. yuk kita inves disini .. bisnis yang halal & smart.kalau kita fokus g akan ada kata menyesal karena telah gabung .. yang ada kata menyesal, menyesal karena baru sekarang gabungnya hehehe..
Thanx untuk uplineku yang terus memberi semangad,Jeng Shar.. juga untuk downline2 tercintaku .. Go DIAMOND !!!! :)

3 komentar:

Maya mengatakan...

sayang sekali aku nda bisa dateng :(....

andrizoom mengatakan...

Oriflame Emang Bagus,Tapi Pemasaranya Sangat Kurang,Sepertinya perusaahaan Gak Mau keluarin MOdal Unntuk Promosinya.

andrizoom mengatakan...

This is the book that criticize secret behind reading every prayer. A book that leads readers dive depth the meaning of worship that is done every day.

Language with a lightweight and compact, this book is the one at a property reading prayer for the perpetrators themselves. It will bring to us how unprofitly of the empty and routines as stark. We will also be considered that prayer-book reading is in fact consistent, co-exist and continue to connect from the beginning to the end, since the takbir prayers.

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)