03 April 2009

Oriflameku memang dahsyat

Dulu .. aku tuh tipe orang yang sedikit suka "negatif" sama orang :p tapi itu dulu .. sebelum aku mengenal oriflame dan teman2ku didalamnya. kenapa di oriflame ? di tpt lain emang engga ? :D

Karena di oriflameku aura positifnya itu lebih BESAR ketimbang aura negatifnya .. jd kalau yang negatif mau masuk langsung mental duluan :D

Bukannya membanding2kan .. tapi fakta membuktikan :) kalau di tempat lain (g mw nyebutin tempatnya takut ada yg tersinggung :p) banyak temen-temenku yang mengeluh.. ini lah .. itu lah.. bikin aku sendiri jadi sedih dengernya dan pusing mw jawab apa hehehe...

Tapi kalau di oriflame, aku yang tadinya tukang ngeluh jadi berubah (kyk power ranger) hehehe... yang tadinya selalu melihat sesuatu lsg negatif juga sekarang berubah heehee... kalau ada temen-temen yang ngeluh paling cuma senyum dan berkata dalam hati : "masih ada kok yang lebih sedih,lebih buruk nasipnya,lebih merana dari elu.. "

Intinya siy ... di oriflame aku bisa dapet duit lebih.di oriflame aku bisa dapet teman2 yang hebat2 .. baik dari ilmunya,cara pertemanannya, cara pandangnya,semangadnya.. semuanya :) hal2 seperti itu yang selalu membuat aku jadi tambah cinta ama oriflame hehehe....

SEMANGADDD !!!!!

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)