10 Maret 2009

BOP Yahud

Sabtu kemaren seperti biasa, minggu pertama awal bulan daku dateng ke BOP .. acara rutin bulanan yang selalu ku tunggu2.karena selalu memberiku motivasi dan semangat :)

Apalagi BOP kali ini kedatangan DIAMOND termuda.apaan tuh DIAMOND ? DIAMOND itu level di oriflame untuk seseorang yang sudah memenuhi kualifikasi yang di tentukan.seorang Diamond itu udah dapet New CRV gratis and bonus bulanannya itu +/- 30jt an ... MUPENGGGGGGG :p

Nah...apaan tuh DIAMOND termuda ? jadi ada seorang anak,usia 22 tahun tapi sudah jadi seorang DIAMOND ..gicuuu .. WAKSSS ??? maksudnya ???? umur segitu udh dapet CRV gratis ??? tiap bulan dpt 30jt ???? pasti tuh anak g normal ... emang :D

Kenapa dia g normal ?? karena kalau anak normal seumuran dia pasti ingetannya shopping, ke mall, nonton, makan2 , hangout dengan teman2 kuliah..tul kan ?? hayo pada ngaku :D Dia juga gitu siy sekarang .. tapi semuanya pake duit dia, bukan minta dari orang tua, bukan nipu2 orang tua alasan beli buku dan bla..bla..bla...(biasanya siy suka ada yg gitu :p)

Jadi nama si Diamond termuda ini NONIK from BALI. Awalnya dia gak tertarik.....Trus akhirnya 1 thn kmdn join, masih antara yakin dan gak yakin...Dia jalanin Ori gak pake sistem, levelnya gak naik2 stuck di 6%......(ternyata dia salah strategi, gak pake Sarpio ;p ;p) Dimarahin dan dilarang ibunya utk jalanin Ori.....(krn gak pake sistem...kerjanya jadi gak kenal waktu sampe sakit bow) .. Sampe akhirnya ibunya marah besar n dia dicuekin...tserah deh mau ngaain di Ori ;p ;p At this point...dia mikir....jalan terus...apa berhenti aja ya? Tapi kalo berhenti...gengsi doong, pasti yg lain2 akan bilang...."nah kan, gw blg juga apa......." Belum lagi.... orang2 sekelilingnya kok gak mendukung banget.... ditolak2 terus....ibunya marah pula sama dia ;p ;p Akhirnya dia memutuskan utk mencoba jalanin Ori lagi, tapi kali ini pake sistem .....(dah insyaf ;p)... Dia berubah, dia mengubah cara kerjanya! Daaaann dalam waktu 4 bulan setelah jalan pake sistem, dia bisa sampe ke level SM utk buktiin ke ibunya bahwa dia bisa berpenghasilan 5 juta/ bulan sampe ibunya akhirnya bilang gini "Ya udah....kamu boleh pulang jam berapa aja deh" --> utk jalanin Ori maxute hehehe.. From that moment, dia naik peringkat terus...Director, Gold, Saphire, Diamond sampe bisa ajak Ibunya ke Spanyol dan Roma ;-) and sampe dapat CRV.... sluurrp...glek...;-) ================================================================== Naaaah, moral of the storynya apa sih?? Banyaaak banget......Nonik sendiri yang bilang hal2 berikut ini: Kenapa dia gak berhenti aja ngejalanin Oriflame????Padahal awal2nya dia stuck????

Karena dia tahu...... 1. Pemenang berhenti di garis FINISH, bukan di tengah jalan! 2. Kita adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kemajuan dan kesuksesan diri kita sendiri. Konsekuensinya....jika kita ingin maju, KITA duluan yang harus BERUBAH.....JGN TUNGGU dunia berubah! 3. Pemenang mencari jalan untuk memperbaiki keadaan, BUKAN menyalahkan keadaan Ok.....3 hal di atas itu....bukan gambaran manusia normal, karena rata2 manusia normal sukanya ikut2an....suka berhenti di jalan...dan tanpa disadarai suka meyalahkan keadaan ;-) Naaaah, skrg niiy, karena kita pengen dapat penghasilan yg gak normal.... minimal Rp35 juta / bulan. Bisa gak kita menerapkan 3 hal di atas sebagai standard kerja kita dalam menjalankan Oriflame....? Bisa lah yaaa.....Klo belum bisa, Coba bayangin duiltnya...trus CRVnya....trus jalan2 gratisnya hehehe.......bisa deh iAllah ;-) Aaaaah, percaya deeeh klo dah tau caranya....ternyata gampang kok ;-)

SO .. tunggu apa lagi ?? yang mw join tinggal klik aja banner disamping itu .. yg udah jadi member.. 

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)

banner nadia
my biz