24 Desember 2008

Hari Ibu

Sewaktu di kantor axel ku sayang tlp aku : "halo bunda..met hari ibu ya .. aku sayang bunda".. duh senangnya dapet ucapan dari anak sulungku :)
Terus dia bilang : "aku mw bikin surprise loh buat bunda" - aku coba tanya : "surprisenya apa nak?" - kt axel :"rahasia dunk" - aku rayu :"kira2 makanan atau minuman? - dengan polosnya axel bilang :"makanan dunk, coklat makanan kan ?" hihihihihi...
diseberang telpon ayahnya teriak : "axel...knp dibilangin surprisenya??" - tapi dengan tenang axel menjawab :"kan cuma bilang coklat doang ayah .. g blg merknya..jd kan msh surprise" hahahahaha ... duh axel .. ternyata masih lucu ya kamu walau sudah besar hehehe...
Dulu sewaktu sekolah.. g pernah memikirkan namanya hari ibu.cuma tau ya udh ini hari ibu,that's it. g pernah kasih surprise ke ibu.. g pernah ngucapin ke ibu.g pernah bikin apa2 di hari ibu untuk ibuku.
tapi sekarang,saat axel mengucapkan & memberikan sesuatu kepadaku..jd berasa kalau ibuku pasti juga senang kalau aku melakukan hal yang axel lakukan,walaupun itu hanya hal kecil,kecil banget.tapi dimata ibu pasti berharga banget :(
Sekarang setelah menjadi ibu, baru merasakan gimana perasaan seorang ibu,gimana rasanya menjadi ibu,gimana rasanya mengurus anak..duh ..duh .. sedih mode on jadinya.
Intinya sih ya..kasih ibu itu beneran sepanjang masa (ga salah tuh yang bikin lagu..beneran seperti itu adanya) .semarah2nya ibu sama kita pasti ada niat baiknya,sebenci2nya ibu kepada kita pasti ada sayangnya.semua yang ibu kita lakukan pasti memberi yang terbaik buat kita.
Ibu, maafkan aku ya kalau aku suka kesel kepadamu. . maafkan aku kalau aku suka mengumpat kalau ibu sedang ngomel2.maafkan aku kalau selama ini aku belum bisa membahagiakanmu.
I love u mom .. always & forever .. Happy Mom's day :)

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)