10 Desember 2008

Indahnya dunia

Hmmm.. saat ini bingung mw bilang apa ..cuma ada rasa seneeeeeeeeng banget :)
mw tau ga senengnya karena apa ? karena suamiku mengijinkan aku untuk fokus di oriflame.. alhamdulillah ... (thank u my darling)
Awalnya suamiku kurang setuju aku serius di oriflame..maklumlah .. MLM getho .. aku sendiri juga tadinya berpandangan miring tentang MLM :p .. tapi dengan berjalannya waktu dan hasil yang kudapat, suamiku mulai membuka matanya & mulai berpikir tentang mlm yang aku jalanin ini ga boongan & ga main2.
Saat ini rasa letih di kantor ga berasa dengan perasaan napsu ku untuk fokus di oriflame (napsu mode on) karena dengan fokus di oriflame membuat aku semakin semangat untuk bisa meninggalkan meja kantor dengan cepat.KENAPA ?? WHY ??? WHY ??? hehehhe...
Aku cuma berpikir simpel sih .. saat ini statusku seorang istri dengan 2 orang anak,umur 7 tahun dan 3 bulan.Pastinya mereka butuh perhatian aku banget kan ??
Sementara aku harus kerja yang berangkat jam 6 pagi dan sampe rumah jam 7 malem.kebayang waktu dengan mereka hanya secuil .. kecil banget kan berarti ??
Sementara juga, selama berjam2 itu apa yang aku dapatkan ? gaji ? alhamdulillah.. walau cukup hanya buat ongkosku doang.. jabatan? alhamdulillah .. walau cuma jadi staf udah 10 tahun :p
hasil dari kerja 10 tahun ??? alhamdulillah .. g ada hasilnya karena habis di ongkos doang :p
Jadi kesimpulanku : seandainya aku konsen di oriflame & fokus.. maka aku ga harus cape2 kerja dari pagi ampe malem, ninggalin anak yang masih butuh perhatian .. bisa ketemu suami & anak berjam2 .. bisa liburan bareng kapan aja dan kemana aja .. alhamdulillah .......
oh indahnya dunia .. seakan2 hari ini hari paling cerah & bahagia dalam hidupku :)
terima kasih ya ALLAH .. semua memang sudah engkau atur, amiiiiiiiiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)