22 Februari 2009

New Promo AGAIN !!!!!

Mulai periode 23 Feb - 28 MaretOriflame meluncurkan Promo Rekrut baru lagi niiy!!  = UNTUK MEMBER LAMA = IAllah akan lebih mudah mengajak teman untuk bergabung...kenapa??? KARENA...... bergabung sekarang cuma Rp. 29.900,- dan dengan berbelanja hanya Rp175 ribu, maka uang anda akan kembali Rp 10.000,-!! Jadi rekrut cuma Rp19.900 ajaaaaah!! huaaaa....... DAAAAN......... untuk merayakan promo tsb, bagi anda yang bisa rekrut 3 orang baru dan mencapai WP1 75 bp anda bisa dapet kalung Oriflame "Three Wishes" seharga 990ribu!! GRATISS!  = UNTUK MEMBER BARU = Member baru juga bisa dapet kalung "three wishes" tsb selama mengikuti promo WP 1 hingga WP 3. Dan tentu saja dapat segera mengajak teman anda bergabung dengan segala manfaaat periode promo tersebut.... Ayooo, kejar tidak hanya 1 kalung saja..... tapi dengan merekrut 3 orang teman, anda juga berhak mendapatkan 1 kalung lagi!!  = KEJUTAN TAMBAHAN UNTUK YANG BENER2 SEMANGAT!! = Yang di atas itu belum selesaaiiiiii ;-), ada lagi niy yg lebih seruuuu: buat yang bisa jadi 21% baru di bulan Maret - Mei 2009 DAAAN ..... bisa punya 50 orang member baru yang WP3 MAKA dia akan DAPET LAPTOP ACER aspire dari ORIFLAME!!! GRATISS! Ini gak dibatasi lhooo.. Mau member baru...member lama kek.... asal memenuhi kriteria mencapai posisi 21 di bulan Maret - Mei 2009 maka dia dapat mengikuti promo ACER Gratis ini.... Begitu pula dengan jumlah hadia ACERnya.... TIDAK ada batasan saudara2 ! ;-) Jadi kalau ada 500 orang yg dapet..semuanya bakal dapet laptop!! Naaaah, tunggu apa lagi? Udah ngiler beluuuum??? ;p ;p

Kalau udah, baguuuuus hehehe .... Ayooooo buruaaannn! langsung daftar aja di http://www.my-dbc.co.cc

Tidak ada komentar:

Our Anniversary

Tadi pagi suamiku bilang : "Happy anniversary for us" cup..cup...(SENSORRRR) hehehe...
Bunda : masa sih ya ? emang sekarang tanggal berapa ?
Ayah : waduh ... ini tanggal 04 bundaaaaa ...
Bunda : Huaaa...sejak cuti suka lupa tanggal,maap ya yah .. duh sama2 ya yah .. happy anniversary hehehhe..cup..cup :D

Ga terasa udah 8 tahun usia pernikahanku ( 04-11-00 to 04-11-08 ) baru 8 tahun ya ? masih kecil :P.sudah banyak kisah yang kita buat bersama,suka banyak petualangan yang kita lalui .. baik suka dan duka .. senang & susah ..
jadi inget waktu pacaran dulu dan waktu awal2 menikah .. pulang kerja ayah suka lupa kalau pulang ke rumah mana hehehe .. terus kalau udah waktu tidur dan orang tua bunda masih nonton tivi, ayah yang masih malu-malu mau masuk kamar hahahhaa ....

Ga terasa udah punya keturunan dua anak yang lucu-lucu,axel & azel :) udah tua juga ya berarti umurku :D

Semoga di usia perkawinan yang masih kecil ini,kita berdua tambah lengket (lem kali),tambah dewasa,diberi kesehatan & umur panjang agar bisa menjaga anak2 kita & selalu dilindungi ALLAH SWT, amiiiiiiin.

Selanjutnya nyanyi deh ber2 lagunya daniel sahuleka "U make my world so colorful I never had it so good.."

Love you honey..alyaws & forever (uhuyyy...)